Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Jiput Berharap PJS Desa Harus Maksimal

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T04:46:18Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Camat Jiput harapkan tugas dari Penjabat Sementara (PJS) harus maksimal, dalam menjalankan Roda Pemerintahan Desa serta Pelayanan Kepada Masayarakat..
Dalam memperlancar jalannya roda pemerintahan di desa, Camat Jiput Muslim Taufik telah melantik empat Penjabat Sementara (Pjs) Kepala desa, yang ada di kecamatan Jiput dari 13 Desa .
Muslim Taufik selaku Camat Jiput menjelaskan bahwa , pelantikan Pjs Kepala Desa  sengaja dilakukan mengingat tugas dan peranan kepala desa defenitif sudah berakhir, namun untuk melanjutkan jalannya roda pemerintahan di desa sekretaris desa yang PNS atau PNS dari Kecamatan yang ditunjuk Bupati menggantikan peranya. 
adapun ke Empat  Desa tersebut yang di jabat dari  Pegawai Kecamatan Jiput di antaranya, Desa Jiput  PJS Heri Irawan , Desa Sampangbitung Caca Zaenudin, Desa Salapraya Abdul Aziz dan untuk Desa Banyuresmi Zaenal Abidin  jelas Camat Jiput Muslim Taufik kepada Kontakpublikiid di Kantornya Jumat (22/12-2023)
 
lanjut Camat Jiput, Dengan adanya Penjabat Sementara Di masing masing Desa Tersebut saya berharap Pelayanan Kepada Masyarakat lebih di tingkatkan , dan harus maksimal. apa lagi Tahun ini Tahun Politik PJS Kepala Desa harus Hati hati dalam menjaga kondusipitas masyarakat  agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan , tentunya Linmas berperan Aktip dan bekerjasama dengan Pihak kepolisian Kecamatan  Jiput untuk menjaga Keamanan Desa pungkasnya," (Ju)
×
Berita Terbaru Update