Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Banjar 1 Bersama PGRI Banjar Serta Korwil Disdikpora Kecamatan Banjar Berikan Donasi Kebakaran

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T06:21:24Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG – Dinas Pendidikan  Kepemuda,an dan Olah Raga Kecamatan Banjar,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten, serta SDN Banjar 1 dan PGRI Cabang Banjar  berikan bantuan Donasi Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Rumah Duka , yang beralamat di Kampung Banjar Desa Banjar Kecamatan Banjar pada Hari Jumat,(3/11/ 2023)

Suanda S.Pd selaku Kepala SDN Banjar 1 Kecamatan Banjar menjelaskan," Alhamdulillah Kami  bersama-sama dewan guru juga  sebagian orang tua siswa SDN Banjar 1 hususnya Kelas satu,  memberikan donasi Alakadarnya untuk sohibul musibah Kebakaran,
 juga selain itu kami pihak Sekolah juga memberikan bantuan kepada Anaknya berupa  Kebutuhan Sekolah seperti, Buku Tulis, Seragam,Sepatu, juga yang lainya. Agar Anak Korban Kebakaran tetap  bisa Sekolah seperti Biasa. Jelas Suanda Kepada Kontakpublik.id di lokasi Rumah Kebakaran yang berlokasi di Kampung Banjar Desa Banjar Kabupaten Pandeglang.


Masih kata Suanda, Musibah Kebakaran Rumah yang berlokasi di Kp Banjar terjadi 2 Hari yang lalu , kebetulan Anaknya Sekolah di SDN Banjar 1 siswa Kelas 1, dan saudara saudaranya juga Alumni Sekolah ini, sehingga kami pihak Sekolah merasa terpanggil untuk memberikan bantuan tersebut, mudah mudah bantuan dari Kami pihak Sekolah bisa bermanfaat dan pihak Korban di berikan Kesabaran.  Tuturnya.

Di tempat yang sama Hj.Yuskiah S.Pd selaku Korwil ( Kordinator Wilayah ) Kecamatan Banjar mejelaskan," Bahwa Bantuan yang di berikan Kepada Keluarga Korban Kebakaran ini hanya Sekedar membantu meringankan beban keluarga,walaupun nilainya tidak seberapa tapi bentuk Kepedualian  kita kepada orang yang mengalami Musibah.
 mudah-mudahan Bantuan ini bisa  bermanfaat dan berkah juga, kami berharap Kepada  siswanya  terus sekolah dan untuk orang tuanya mudah-mudahan diberikan kesabaran dan  ketawakalan . jelasnya.


U.juhari,S.pd selaku Ketua PGRI Cabang Banjar, menambahkan," Alhamdulillah kami dari organisasi PGRI menghimbau Kepada rekan-rekan Di Seluruh Kecamatan Banjar untuk menyisihkan donasinya untuk membantu yang mengalami musibah kebakaran, baik itu sumbangan, PSB ,K3S serta Guru Guru yang ada di Kecamatan Banjar, dan Alhamdulillah sudah disalurkan Kepada Pihak Korban walaupun Nilainya tidak seberapa, yang terpenting kepedulian kita terhadap orang yang mengalami Bencana / Musibah itu sangat menghibur Sohibul Musibah dengan perhatian kita sesama Umat Manusia. 

Mudah mudahan Sohibul Musibah di berikan Kesabaran dan Ketawakalan juga mudah mudahan di balik musibah ini ada Hikmahnya. Pungkanya.  (Uju)
×
Berita Terbaru Update