Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Indonesia Power Banten 2 Labuan PGU Bangun Jalan Rusak

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T07:42:05Z


kontakpubkik.id, PANDEGLANG- Dengan diawali Kegiatan, Pemograman, Penganggaran, Perencanaan Teknis, Pelaksanaan Konstruksi , serta Pengoperasian dan pemeliharaan Jalan , hal itu merupakan rangkaian usaha pertumbuhan dan perubahan yang dilakukan secara terencana 

Untuk membangun jalan, sesuatu penunjang utama terselenggaranya Proses Pembangunan itu bertujuann untuk memperlancar lalu lintas di Daerah yang telah berkembang, meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan Ekonomi tentunya.

Salah satunya Perbaikan Jalan Utama PLN Indonesia Power Banten 2 Labuan PGU  yang diperbaiki, mengundang Apresiasi Warga sekitar yang melintasinya. Sejumlah guru dan orang Tua Wali Siswa yang kesehariannya melintasi Area jalan itu.

Sebut saja Novy Hastuti , S.Sos Selaku Kepala Sekolah TK 3 Cempaka Labuan yang mengapresiasi Pihak PLN Indonesia Power Banten 2 Labuan PGU , atas perbaikan Jalan tersebut. Alhamdulillah,  perbaikan jalan ini sangat membantu bagi pengguna jalan  maupun pejalan kaki, sebab sebelumnya cukup  parah, selain  jalan  berlubang , dimusim hujan ini banyak genangan air.

Akibatnya tidak mengetahui kedalaman  jalan berlubang itu sehingga Pengendara roda 2 dan 4 sering  terjebak. Setiap harinya pulang pergi menggunakan jalan itu. Demikian Kata Novy, pada Kamis (30/11/2023). di Kantornya

Dijelaskanya bahwa TK Cempaka 3 Labuan yang berada di Pesisir Pantai tidak jauh dari Area gerbang belakang PLTU Banten 2 Labuan, Kampung Karangsari Desa Cigondang Kecamatan Labuan, Mayoritas di isi oleh Siswa yang berasal dari Wilayah Kecamatan Pagelaran.

Selanjutnya TK Cempaka 3 Labuan untuk saat ini jumlah muridnya sekitar  55 anak, kalau Tahun kemarin 65 Anak . Diperkirakan Warga Labuan, muridnya juga kebanyakan dari Warga Kecamatan Pagelaran, seperti dari Desa Margasana dan Margagiri, artinya secara langsung melintasi jalan didepan itu.

Novy berharap perhatian kepada Sekolah yang dipimpinnya dan keberlanjutan perbaikan jalan oleh pihak PLTU 2 Banten, ada keberlanjutan lagi dari PLTU untuk memperbaiki jalan sampai depan Sekolah TK ini karena masih banyak yang berlubang persis depan sekolah TK penuh genangan air, kasian para orang tua murid yang mendampingi anak sekolahnya.

Saat di Konfirmasi Officer Humas CSR dan Keamanan, Rosihan Aziz, membenarkan adanya perbaikan jalan tersebut, dirinya menyampaikan rasa syukur atas manfaat jalan yang terbangun .

Kami ucapkan Alhamdulillah karena dengan pembangunan jalan didepan PLTU bermanfaat, terutama untuk Akses bagi Sekolah anak-anak TK, semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat bermanfaat. Ujarnya 
 (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update