Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disdikpora Kecamatan Bojong Gelar Sertijab Korwil

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T13:22:03Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatan Bojong menggelar  Lepas Korwil Lama Topan S.Pd.i dan  Menyambut Korwil Baru Dadi Korahadi berlangsung di Gedung Koprasi Kecamatan Bojong pada Hari Senin (2-10-2023).

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Korwil lama M.Topan Subhi M.Pd Korwil baru Dadi Korahadi, Semua Kepala Sekolah yang ada di Bojong , Guru Guru , Camat Bojong dan pengurus K3S serta Guru PAUD ,TK , juga Guru MDTA.

Hasan Basri S.Pd selaku Ketua K3S Kecamatan Bojong dalam sambutannya mengatakan,  dalam Rangka Serah Terima Jabatan Korwil Kecamatan Bojong ini, saya mengucapkan Selamat datang  kepada Korwil Baru, dan Selamat juga kepada Korwil lama dengan tugas yang baru, Dan  terima kasih selama ini sudah banyak memberikan bimbingan kepada Kepala Sekolah dan Guru semoga arahan dan bimbingan dari Kormin Lama bisa bermanfaat untuk kami semua. Tuturnya 

Yadi Pribadi selaku Camat Bojong juga  menambahkan dalam sambutanya, dalam Rangka Serah terima jabatan Kormin ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Kormin lama yang sudah memberikan karya karyanya di Kecamatan Bojong semoga  karya karyanya bisa bermanfaat untuk semua. 
Dan Untuk  Korwil yang baru kita harus segera kordinasi untuk memajukan Kecamatan Bojong dalam hal apapun tak lupa pula saya ucapkan selamat bertugas . Tukasnya.

M.Topan Suhbi selaku Kormin Lama mengatakan,  dalam kegiatan ini, tanggal 3 juli di berikan tambahan tugas sebagai Kormin sampai tanggal 2 Oktober 2023,  hanya 2 bulan 26 hari tugas di Kecamatan Bojong yang paling singkat menjadi Kormin Bojong, tapi saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru sekecamatan Bojong yang sudah melakasanakan kerja sama yang baik dengan Kormin Disdikpora. Tuturnya.

Dadi Koharudin selaku Korwil yang baru juga menambahkan, 
Pada tanggal 27 september 2023 saya mendapatkan Surat Tugas di Kecamatan Bojong sehingga pada tanggal 1 Oktober saya ikut Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kecamatan Bojong, itu awal saya mulai terjun ke Bojong, tapi saya tidak langsung bertugas, di karenakan belum ada Serah Terima Jabatan.

Namun Pada hari ini Senin tanggal 2 Oktober mengadakan Serah terima Jabatan Korwil tambahan tugas untuk pengawasan di SD sekecamatan Bojong tapi PAUd dan TK juga, insaAllah besok langsung menjalankan Tugas sebagai Korwil ( Kordinator Wilayah ),
Untuk itu saya selaku Korwil Mitra Kepala Kepala Sekolah  bukan Pimpinan Kepala Sekolah,  tapi tetap saya mohon bantuanya kepada semua Sekolah untuk sama sama bekerja, agar bisa memajukan mutu Pendidikan di Kecamatan Bojong.  Pungkasnya."   (Uju)

×
Berita Terbaru Update