Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumandang Banten Rayakan Milad Dua Dekade

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T03:58:23Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten sukses menggelar perayaan milad dua dekade dengan sangat meriah. Kegiatan tersebut dihelat di Balai Budaya Dinas Pariwisata, Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang pada, Senin (25/9/2023).

Selain meriah, milad dua dekade Kumandang Banten berlangsung dengan khidmat dan berhasil mengundang antusiasme masyarakat sekitar, dengan dihadiri tamu undangan dari berbagai instansi pemerintahan, perwakilan PJ Gubernur Hadi Prawoto, Komandan Sub-Detasemen Polisi Militer (Dansubdenpom) Marselli, Budayawan serta seluruh anggota dan alumni di berbagai kampus di Banten.

Ketua pelaksana milad M. Abdurrahman, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas support seluruh pihak yang turut terlibat. Menurutnya Kegiatan milad seperti ini pertama kali dilakukan sebagai wujud rasa syukur.

”terima kasih kepada seluruh pihak yang mensupport kegiatan ini, mulai dari seluruh kader dan alumni Kumandang, sponsor dan media partner. Milad dua dekade ini sangat spesial karena digelar dengan sangat meriah untuk pertama kalinya,” ungkapnya dalam sambutan grand opening Milad Kumandang Banten, Senin (25/9) pukul 20.30 WIB.

Perwakilan PJ Gubernur Banten, Hadi Prawoto menyampaikan sambutan PJ Gubernur Banten yang berisi tentang ucapan apresiasi atas kontribusi Kumandang Banten dalam upaya memajukan daerah.

”Izinkan saya menyampaikan ucapan apresiasi dari PJ Gubernur untuk Kumandang Banten yang hari ini sedang berulang tahun yang ke-20 Tahun, artinya sudah dua dekade Kumandang Banten lahir dan bergerak dalam upaya memajukan daerah Pandeglang Khususnya dan Banten pada Umumnya,” tuturnya.

Ucapan apresiasi itu disambut hangat Ketua Ikatan Alumni (Ikami) Kumandang Banten Adi Abdurrahman, ia berharap agar semangat primordialisme kader Kumandang  terus dipupuk dan komitmen Kumandang Banten untuk pembangunan daerah akan tercapai.

”Apresiasi dari PJ Gubernur Banten harus membuat kita sebagai organisasi Primordial tetap semangat dan memperkuat komitmen untuk tercapainya pembangunan daerah,” katanya kepada wartawan (25/9).

Selain itu, Ketua Kumandang Banten periode 2023-2024, Reji Miftahudin berpesan agar perayaan dua dekade ini dapat dijadikan refleksi seluruh kader agar lebih produktif dalam segala hal.

"Saya harap dengan perayaan ini bisa dijadikan sebagai ajang refleksi bagi seluruh kader Kumandang agar lebih kreatif dan produktif sesuai bidang keilmuannya masing-masing,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan potong tumpeng dan dimeriahkan juga oleh penampilan kesenian, seperti musikalisasi puisi dan band lokal Pandeglang. (Fauzy).
×
Berita Terbaru Update