Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak diperoleh Satupun Tiang PJU Jalan Babadsari - Janaka Pekat Mencekam

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T07:00:39Z


kontakpublik.Id, PANDEGLANG-Tak Satupun didapatakan tiang Lampu yang disiapkan menerangi Jalan Umum di Jalur Desa Babadsari hingga ke Desa Janaka Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kondisinya begitu gelap pekat sekaligus menghadirkan situasi cukup mencekam,bahkan ketika berkali - kali Wartawan membidik objek jalan, berkali-kali pula terjadi Blur tepatnya di blok Kampung Limus Piit Desa Babadsari.

Situasi dan Kondisi Jalan milik Pemerintah Kabupaten Pandeglang itu, menurut keterangan dari Warga setempat sudah sekian lama seperti itu ,  padahal selaku pengguna yang setiap Hari melintasi Jalan tersebut Warga berharap adanya kepedulian dan perhatian dari Institusi yang berkepentingan.

Dikatakan Warga, sebut saja Namanya Asra (Identitas ada pada Redaksi.Red)." Jalan yang menghubungkan Dua Desa antara Desa Babadsari menuju Desa Janaka, begitupula sebaliknya, jika Malam Hari keadaannya cukup gelap pekat mencekam apalagi jika cuaca buruk dan turun Hujan, Kami sangat kewalahan." Ungkap Asra saat dikonfirmasi kontak Publik Jum'at Malam (25/08/23).

Itulah keadaan yang sebenarnya Jalan Babadsari hingga Janaka diwaktu Malam. Lanjut Asra. " Adapun jika disiang Hari. Jalan dalam kondisi rusak parah tak karu-karuan, ditambah benyakanya belokan-belokan keluar masuk Hutan. Akhirnya lengkap sudah kondisi Jalan tersebut dari ketidak sempurnaan." 

Mencermati situasi dan kondisi Jalan Babadsari - Janaka.Terpisah M Yaya Ketua LSM DPD Gempita Kabupaten Pandeglang mengatakan." Jika Jalan Raya tanpa Satu titikpun Penerang Jalan Umum, tidak hanya merepotkan  setiap pengendara Roda Dua dan Empat. Disisi lain rentan terjadinya tindak kejahatan dari Orang - orang yang tidak bertanggung Jawab."

" Sementara Rusaknya jalur Jalan itu sebagaimana yang jelas terlihat disiang Hari,  tidak menutup kemungkinan membuat pertanyaan semua pengendara. Apakah tidak berlaku di jalur Jalan Desa Babadsari hingga Desa Janaka Program yang digadang-gadang Pemerintah soal Jaka Mantul kepanjangan dari Jalan Kabupaten Mantap Betul ?." Ungkap Yaya.

Pekatnya Jalan Desa Babadsari hingga ke Desa Janaka, Saat Berita ini dirilis. Agus salah Satu petinggi ULP PLN cabang Labuan, ketika dimintai komentarnya melalui Whats Upp belum memberikan keterangan. (Red)

×
Berita Terbaru Update