Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KKM 10 Universitas PRIMAGRAHA Serentak Memasang Petunjuk Jalan Di Wilayah Desa Salapraya - Jiput

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T06:53:01Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Rabu (9 Agustus 2023).
Hari ini kita memutuskan untuk serentak turun kejalan, untuk bergerak bersama memasang papan jalan dan nama nama kampung. Yang berada di Desa Salapraya Kec.Jiput Kab.Pandeglang,Propinsi Banten.

Ahmad Muklis,selaku Ketua kelompok KKM dari Universitas Primagraha  Dan Kawan-Kawan Mengungkapkan" kami sudah melakukan observasi dari awal sebelum kami mukim di Desa Salapraya,Kecamatan Jiput,kami  merasa kesulitan pada saat tidak ada keterangan papan jalan, dan tidak tau batas wilayah Desa Salapraya. Maka dari itu kita sepakat untuk memudahkan pendatang untuk bertamu ke Desa Salapraya, Dalam memudahkan akses perjalanan.

Semoga dengan adanya program kerja ini, bisa bermanfaat untuk semua orang, baik masyarakat pendatang atau pribumi.

Disains papan jalan sendiri di kerjakan oleh,
Ali Mabruri,Galih Setiabudi, Samsudin, Udin,Bayu Yang menjadi suatu Pertanggung jawaban proyek papan jalan, terlepas dari itu anggota lain juga membantu dalam pengecatan sehingga sampai turun pemasangan."ungkap Muklis.

Pahru Aparatur Desa Salapraya mengatakan,Alhamdulillah para Aparatur Desa hususnya Kadus yang berada dalam naungan Kepala Desa (Kades).Ikut andil dalam membantu kontribusi tenaga serta perizinan pada wilayah lapak/tanah yang berada pada permukiman warga, 

Lanjut Pahru, Saya sangat senang dengan adanya program seperti ini.
Karena petunjuk jalan, merupakan salah satu kordinat lokasi,yang di mana itu sangat penting bagi pendatang jika berkunjung ke desa kami. Bukan saja pendatang, masyarakat asli Desa pun agar mengetahui nama nama kampung,serta batas wilayah tersebut ujar Pahru.  (Do/Red)
×
Berita Terbaru Update