Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Ada Pungli Program P3-TGAI di Kab Pandeglang AGMBBB lakukan Aksi di BBWS-C3

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T15:15:37Z


Kontakpublik.id,SERANG - Gabungan Lembaga Dan Ormas di Kabupaten Pandeglang yang tergabung di Aliansi Gerakan  Masyarakat Bawah Banten Bersatu (AGMBBB) Mendatangi kantor balai besar wilayah sungai Cidanau Ciujung Cidurian (BBWSC3),Rabu (30/8/2023) untuk menyuarakan dan menyampaikan pendapat di muka umum terkait dugaan pungutan kepada kelompok P3A penerima manfaat program P3-TGAI di kabupaten Pandeglang. 

Masa aksi AGMBBB di depan BBWSC3 yang  jumlahnya kurang lebih 50 orang
mengaku dari AGMBBB, dalam orasinya  menyampaikan terkait dugaan adanya pungutan liar yang dilakukan oleh oknum-oknum kepada kelompok P3A senilai 40 juta sudah sangat sarat dengan Korupsi. 


"Perbuatan menggerogoti uang rakyat dan bagai bagi jatah yang dilakukan para oknum seperti itu sudah sangat merugikan para kelompok P3A dan masyarakat pada umumnya. ucap Nuryahman selaku korlap aksi unjuk rasa. 

"Kami hadir di halaman BBWS C3 kali untuk menyampaikan bahwasanya program P3-TGAI di kabupaten provinsi Banten yang diterima para kelompok P3A diduga kuat sarat dengan Korupsi dan dipolitisasi, ucap Nuryahman 

"Sementara dalam orasinya kami meminta kepada pihak balai untuk memecat para oknum pendamping yang terindikasi menerima setoran dan oknum yang melakukan pungutan sebesar Rp 40 juta kepada para kelompok P3A di kabupaten Pandeglang dapat di tindak tegas didepan Hukum. ungkap Hasan Subandi alias Kacong Piit. 

"Kami akan lakukan Aksi jilid 2 dan seterusnya sampai ke kementerian PUPR Direktorat jendral sumber daya air bila mana tidak ada sikap tegasan dari pihak balai. tegas 
Hasan Subandi,. (Do)
×
Berita Terbaru Update