Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jacob Ereste : Koperasi Sahabat Aspirasi Emak-emak Akan Menggelar Seabrek Acara Pada 18 Juli 2023

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T01:22:52Z


Kontakpublik.id,SERANG - 
Aspirasi Emak-emak yang dikomando Bunda Wati Imhar Burhanudin dengan bekingnya Bunda Jatiningsih mau menggelar seabrek acara mulai dari laporan Koperasi Sahabat Aspirasi dan perencanaan program ke depan seperti hasrat melakukan uji coba berkebun serta tambak pembesaran ikan sekaligus pembubaran panitia CFD (jalan sehat) sekalian aksi Islamophobia masuk dalam kalender libur nasional di Indonesia, pada hari Selasa, (18 Juli 2023) mulai pukul 10.00 sampai selesai di Wisma Aspirasi, Jl. Kudus Gang Pati No. 26, Menteng Jakarta Pusat.

Acara yang dimaksudkan temu kangen ini akan mematangkan sejumlah program kunjungan serta rencana usaha tambak pembesaran ikan air tawar, sebagai follow up dari program kunjungan setahun lalu ke Pusat Pembibitan dan Pembesaran Ikan Air Tawar di Sukabumi, Jawa Barat.

Berita bocoran dari pihak pentelenggara acara, selain akan dimeriahkan dengan tanding suara lewat karaoke dan pemberian hadiah, juga disediakan  sejumlah door price  yang suprise sifatnya untuk peserta yang hadir dengan membawa kejutan yang menyenangkan hati peserta lainnya.

Tentu saja, katanya suguhan khas pada setiap acara Aspirasi Emak-emak selalu disediakan bakso spesial yang enak dan lembut sebagai panganan yang terjamin sehat dan lezat.

Maka itu, kata salah seorang Bunda yang juga membocorkan acara ini, akan sangat merugilah mereka yang tak datang pada acara ini. Sebab ada juga pagelaran bazar beragam barang perhiasan maupun pakaian hingga sejumlah macam panganan yang langka dan perlu dicoba. 

Datang ya, katanya menyerukan khusus dan spesial kepada Emak-emak (kaum Ibu) agar tidak keterusan ngerumpi melulu di rumah bersama tetangga. Di sini bisa nyanyi juga koq, katanya juga untuk lebih  meyakinkan.

Demikian release yang diterima redaksi Kamis Malam, 13 Juli 2023 untuk dapat informasikan secara meluas kepada seluruh anggota dan simpatisan Aspirasi Emak-emak di pusat maupun di daerah, tandasnya. Terlebih bagi yang merasa perempuan, silahkan datang, imbuhnya sambil tertawa tergelak-gelak. (Do/Red)

×
Berita Terbaru Update