Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MTs Dan MA Rouddhotul Iman Gelar Acara Perpisahan

Sabtu, 24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-24T12:51:43Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Semarak  perpisahan Siswa/Siswi yang digelar di Lingkungan Yayasan Roudhotul iman dari jam 08.WIB sampai dengan selesai , menampilkan segala hasil pembelajaran di sekolah  dengan tahpiz Quran  , tarian ,pidato dan lainnya  

Persembahan  siswa siswi Mts  Roudhotul Iman menunjukan keberhasilan dalam belajar menimba ilmu di yayasan Roudotul Iman,   Acara ini dihadiri dari berbagai kalangan .

Turut mensukseskan acara tersebut  di Desa Mekarsari , Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Provinsi banten , tepat pada, sabtu (24-06-2023).

Ujang abdulloh  SPd.i, MM. selaku Kepala Sekolah MA Roudhotul Iman, Ciseukeut  Panimbang Dalam sambutannya 
 “Mengucapkan terima kasih kepada bapak, ibu Wali Murid yang hadir dan kepada seluruh tamu undangan  dan kepada ketua pengurus Pondok Pesantren yayasan Roudhotul Iman yang telah hadir turut mensukseskan acara Perpisahan.Murid yang kami didik baik kelas MTs maupun MA ”


Dikesempatan ini,  dalam ruang lingkup belajar di yayasan yang kami bina ada beberapa ke unggulan dalam Dunia Pendidikan   untuk masa depan putra putri kita  memiliki masadepan yang gemilang , anak kita dididik  bukan hanya pendidikan umum saja  disini sekaligus  mondok atau mesantren dan kami bertujuan mencetak akhlak putra putri Bangsa yang karimah sebagai tambah ilmu bagi anak kita ,

Kelak dimasa jangka panjang, kami ajarkan agar anak kita memiliki ahklak yang lebih baik lagi  kami memberi pelajaran yang cukup kepada anak didik .

Kepada seluruh Wali Siswa agar tidak ragu lagi untuk menyekolahkan anak ke Madrasah Tsanawiyah Suasta yang ada di ciseukeut ini  Khususnya, di Roudhotul Iman, ditambahkan karena Madrasah Kami  memiliki kelebihan yaitu pelajaran keagamaan jauh lebih banyak jamnya dibandingkan dengan yang  lain  hanya dua dalam setiap minggunya.

Ucapan terima kasih juga, disampaikan oleh  Edi Sopandi SPd.i , selaku kepala MTs Roudhotul iman  yang sudah membina, Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada bapak ibu Wali Murid yang telah hadir dalam acara tahun ini ,  

Atas terselenggaranya  acara yang penuh berkah ini , Semoga kelak ilmu yang didapatkan bisa berguna bagi agama, Nusa dan bangsa”. tutupnya. (Nasrullah)

×
Berita Terbaru Update