Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Desa Cigondang Beserta Kades Adakan Turnamen Sepak Bola

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T09:51:32Z





Kontakpublik.id,Pandeglang-
Melalui Karang taruna Desa Cigondang Kecamatan Labuan, Keluarga besar karang taruna Kabupaten Pandeglang menggebrag acara kepemudaan dengan turnamen sepak bola.
Acara Turnamen sepak bola yang dibuka pada hari Minggu (11/06/23) tersebut berlokasi di pesisiran pantai lapangan kelapa pendek kampung laba Desa Cigondang Kecamatan Labuan.
Bukan hanya dihadiri pengurus Karang Taruna Kabupaten Pandeglang dan pengurus karang taruna Desa Cigondang juga Kecamatan Labuan, acara pembukaan open turnamen sepak bola tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Cigondang, pihak Muspika Kecamatan Labuan dan jajaran Keluarga besar karang taruna diberbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pandeglang.
"Dalam acara turnamen sepak bola Karang Taruna Cup ini saya berharap bisa dijadikan ajang silaturahmi antar sesama dari berbagai kalangan dan pihak pihak, tentunya yang bisa membangun bibit bibit regenerasi kepemudaan kedepan agar lebih bersemangat, lebih maju berkembang dan bisa menciptakan semangat bersatu untuk tentunya yang bermanfaat bagi negri kita ini" ucap TB.Erhan Hazrumi dalam sambutannya.


"Pesan saya sesama peserta tim sepak bola jangan sampai menjadikan lawannya adalah musuh, jadikanlah sahabat dalam permainan sepak bola ini agar pertandingan bisa berlangsung dengan penuh rasa perdamaian" tandas TB. Erhan Hazrumi.

Ditambahkan oleh Cepi Ahmad Suteja selaku Kepala Desa Cigondang Kecamatan Labuan yang menjadi tuan rumah acara, berpesan agar semua Tim bisa saling menjaga kondusifitas "saya ada pesan dari Bapak Rifki Hidayat sebagai tokoh olah raga kepemudaan di Pandeglang ini, menitipkan salam kepada semuanya beliau tidak bisa hadir karena berhalangan acara mendadak dan untuk acara ini saya minta bukan hanya para pemain dari setiap tim sepak bola tetapi para sponsornya masing masing bisa saling menjaga, jangan sampai ada permusuhan atau apa lagi menimbulkan keributan karena ini adalah turnamen sepak bola Karang Taruna Cup acara hajat notabene kepemudaan, dan insya Allah nanti di akhir Tahun ini jika acara momen yang sekarang berlangsung bagus, kita akan adakan turnamen sepak bola kembali yang skalanya lebih besar" pesan Cepi Ahmad Suteja. (Do)
×
Berita Terbaru Update