Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas PUPR Provinsi Banten Peduli Kebersihan Sampah Di Pantai Teluk Labuan

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T11:44:15Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sebagai bentuk  dukungan dan kepedulian kebersihan pantai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten ikut serta menangani tumpukan sampah yang viral di Pantai Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. 

PLT Kepala  UPTD Jalan Dan Jembatan (PJJ) Pandeglang Yan Ardiansyah Achmad, sesuai arahan dari kepala dinas PUPR Provinsi Banten, pihaknya langsung menerjunkan personel dan alat berat untuk membersihkan tumpukan sampah yang sedang viral di Pantai Desa Teluk Kecamatan Labuan.

"Kita menurunkan alat berat yaitu dua dam truk, dua Beko ( Excavator) tetapi melihat kondisi seperti ini kemungkinan kita akan tambah" ujarnya 

"Untuk personil ada 220 yang kami turunkan agar bisa menyelesaikan" sambungnya, Senin (22/Mei/2023).

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten, UPTD PJJ Pandeglang ikut turut serta membantu membereskan sampah yang Viral di pantai Teluk.

"Sesuai arahan pak PJ Gubernur dan kepala dinas untuk gerak cepat membantu pemerintah Kabupaten Pandeglang agar bisa mempercepat pembersihan sampah dengan kemampuan kita" pungkasnya. (Do/Lan)
×
Berita Terbaru Update