Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Saketi Pimpin Upacara Hardiknas

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T12:15:35Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-Camat Saketi Muhadi,S. S.T.P, M.Si  pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023  berlangsung  di Halaman Kantor Camat Saketi pukul 08.00 Wib , Selasa
(02 /5/2023). 

Upacara tersebut Dihadiri oleh Danramil Saketi,  Kapolsek Saketi, Pejabat Struktural Kecamatan Saketi, Kormin  Pendidikan Saketi, Kepala UPTD Puskesmas Saketi, Kepala Satuan Pendidikan wilayah Saketi  dan para Kades BPD   Kecamatan Saketi, serta  guru-guru TK, SD, dan siswa siswi SMP Kecamatan Saketi..

Camat Saketi Muhadi ,S.STP, M.Si menyampaikan, Dengan peringatan Hardiknas ini para guru bisa memberikan keteladanan, kepada Siswa agar  bisa menjadi  cerdas dan kreatif serta inovatif. Karena sekarang ini ,  selain cerdas, pintar,  kreativitas dan inovasi apalagi    sekarang di sekolah sudah belajar  Kurikulum merdeka,  yang berawal dari upaya untuk membantu para guru dan murid dimasa kini. 

dan itu terbukti mampu mengurangi dampak hilangnya belajar,  dan  kurikulum merdeka sudah diterapkan Di satuan Pendidikan di seluruh Indonesia Itu berarti, bahwa ratusan ribu anak Indonesia sudah balajar dengan cara yang menyenangkan dan memerdekakan. Jelas Muhadi saat usai upacara di Kantornya (02/05/2023)

Menurut Muhadi, di Kecamatan Saketi Sekolah Sekolah  sebagian besar sudah terpenuhi, untuk fasilitas belajar mengajar sehingga tidak ada alasan lagi bila siswa siswi terdengar malas belajar atau ada yang tidak Naik Kelas bahkan tidak sampai Lulus Sekolah.  Jelasnya 

Apa lagi sekarang Tenaga Pendidik seperti guru honor sudah banyak di angkat menjadi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja )  ,  Pemerintah  sudah berusaha untuk Memaksimalkan kesejahteraan Guru namun bagi guru Honorer yang belum menjadi P3K , kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak PGRI maupun dengan Kormin agar bisa lulus menjadi P3K.  Pungkasnya (Do/Nas)
×
Berita Terbaru Update