Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Bulan Suci Ramadhan, IMA AMS Banten Selenggarakan Buka Bersama Dan Santunan Yatim Piatu

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T14:35:05Z


Kontakpublik.id,.PANDEGLANG- Dalam semarak bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Ikatan Mahasiswa  Angkata Muda Siliwangi selenggarakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu  di Sekretariat DPW IMA AMS DPW Banten bertempat di Karangtanjung Pandeglang. Senin (12 April 2023).

Acara yang dihadiri oleh 12 orang anak yatim piatu serta tokoh masyarakat setempat ini menurut Ketua IMA AMS Agus Hidayat acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan serta mempererat silahturahmi antara sesama anggota IMA AMS dan juga membahas terkait persiapan pelantikan pengurus IMA AMS DPW Banten Periode 2023-2025.

"Selain memeriahkan momentun bulan suci ramadhan, acara ini juga sekaligus membahas dua kegiatan yang akan di hadapi oleh IMA AMS DPW Banten di bulan-bulan kedepan ini yaitu Pelantikan IMA AMS DPW Banten yang rencana akan diselnggarakan pada tanggal 17 Juni 2023 dan hari jadi IMA AMS yang diselenggarakan di Bandung" Ungkap Agus 

Tidak hanya itu, dalam sambutannya juga Agus yang pernah menjadi  Presiden Mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar Banten ini.  menyampaikan harapannya hadirnya  IMA AMS di Banten ini bisa memberikan manfaat besar kepada  masyarakat Banten.

"mudah -mudah kami tetap konsisten dalam perjuangan kita di wadah IMA AMS ini dan memberikan dampak besar bagi masyarakat Banten". Tutup Agus.  (Do)
×
Berita Terbaru Update