Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Betangkan Spanduk Hotmik Menuai Masalah

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T21:05:21Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pemasangan spanduk untuk mempromosikan atau memberikan informasi kepada Masyarakat luas, banyak yang mengetahui isi spanduk dan tertarik dipasang dengan membentangkan ditepi jalan dengan slogan "Pekerjaan Hotmik Ini Hasil dari Aspirasi/Pokir Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang ", slogan ini dicantumkan atas Nama Haji Y Rusmiadi, SH dari fraksi PPP dan fotonya terpampang.

Gara-gara Spanduk yang terbentang di tepi jalan itu ahirnya menuai masalah dan menjadi sorotan Masyarakat, dikarnakan tahun ini tahun Politik, beberapa informasi yang dihimpun Media ini mayoritas mengarah kepada Kampanye .

Seperti diketahui bersama Pemilu 2024 akan dilangsungkan secara serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD dan Presiden pada 2024 nanti, di mana Pemilu serentak ini diyakini lebih menghemat Anggaran, biasanya Pemilu dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

Kompetisi Calon Legislatif (CALEG) inipun bagian dari Momentum untuk Pemilu tahun 2024, terlebih kehadiran banyak partai politik parpol telah membuka besar-besaran , peluang bagi setiap Warga Negara untuk dapat menjadi Calon Wakil Rakyat.

Tidak kalah pentingnya salah satu anggota DPRD pandeglang tersebut sudah ambil bagian terlebih dahulu dengan memasang sepanduk dijalan cikadu seolah jalan itu di bangung oleh tanda kutif, Sontak saja membuat sejumlah aktivis untuk menyoroti persoalan itu.

Aktivis itu datangnya dari Pengurus Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) sebut saja Arip Ekek yang memberikan keteranganya pada Minggu (09-04-2023) di tempat kediamanya.

Dirinya meminta agar pihak Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera mengusut tuntas adanya dugaan Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN) pada pembangunan Ruas Jalan Cikadu-Pasirnangkan yang brlokasi di Tanjakan Lewi Bedog, Desa Kiarapayung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pasalnya proyek tersebut dalam pengerjaanya asal-asalan, kabarnya ada dugaan setoran ke pihak Oknum DPRD, yang dimana salah satu oknum DPRD itu dengan menujukan cara Kesatria memasang spanduk yang bertuliskan “Pekerjaan Hotmik Ini Hasil Dari Aspirasi/Pokir Anggota DPRD Kab. Pandeglang” H. Y. Rusmiadi, SH
Fraksi PPP.
Ini sangat amat jelas bahwa dana Proyek tersebut diduga telah di Korupsi Oknum Pengusaha dan Oknum DPRD.   (Rudi Bako)
×
Berita Terbaru Update