Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Biarkan Mangkrak Mobil Dinas Kecamatan Labuan Terbengkalai

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T12:58:15Z



Kontakpublik.id-PANDEGLANG  Mobilisasi kendaraan dinas milik pemerintahan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang dibiarkan terbengkalai, dikarenakan dari tahun sebelumnya juga mobil tersebut tidak pernah ada penanganan.

Menurut pantauan kontakpublik.id bahwa kendaraan mobil dinas tersebut yang berwana kuning dan bertuliskan Patroli dengan Nopol A 8153 J, yang terparkir di depan halaman area Perkantoran Pemerintahan Kecamatan Labuan terlihat tidak ada penanganan perbaikan.

Encuk warga sekitar menyampaikan,bahwa mobil dinas tersebut sudah lama terparkir di halaman Kantor Kecamatan Labuan dan tidak pernah terlihat beroperasi, tidak menutup kemungkinan kendaraan itu rusak.

Yang saya ketahui mobil dinas itu sudah lama sekali terparkir dan tidak kelihatan beroperasi, jika kendaraan tersebut rusak harusnya segera diperbaiki, apa lagi kendaraan itu milik pemerintah," ujarnya. Selasa, (14/2/2023)

Lanjut Encuk mengatakan, kalau kendaraan tersebut rusak biasanya dilakukan perbaikan, karena ini mobil dinas milik pemerintah tentu dipastikan ada anggaran pemeliharaan, jika sudah tidak bisa ditangani, lebih baiknya di kembalikan ke bagian Aset Pemkab Pandeglang.


"Harusnya kendaraan tersebut jangan dibiarkan begitu lama, karena ini akan terlihat kumuh pada lingkungan Kantor Pemerintahan Kecamatan, jika kendaraan yang sudah tidak bisa di operasikan lebih baik dikembalikan kepada dinas terkait dan jangan dibiarkan terbengkalai," katanya.

Ace Jarnuji Camat Kecamatan Labuan mengatakan bahwa unit kendaraan yang yang terparkir depan kantor sudah lama, namun kendaraan tersebut sudah di usulkan ke bagian Aset Pemkab Pandeglang untuk di tarik  dikarenakan sudah tidak dapat dipergunakan.

"Kami usulkan ke bagian Aset Pemkab  Pandeglang untuk segara ditarik dan tidak hanya mobil saja, namun ada dua unit roda dua yang sudah di bawa terlebih dahulu oleh bagian aset Pemkab Pandeglang," terangnya.

Ace juga menyampaikan bahwa pihak juga sudah mengusulkan untuk pergantian kendaraan mobil dinas satu unit dan kendaraan roda dua tersebut ke Pemkab Pandeglang.

"Kami usulkan untuk pergantian mobilisasi kecamatan dan sudah diberikan oleh Pemkab Pandeglang salah satunya kendaraan roda empat jenis truk engkel," tuturnya.(Do,Riel)
×
Berita Terbaru Update