Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Permata Keluhkan Pelayanan Puskesmas Cisata

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T02:43:23Z





Kontakpublik.id - PANDEGLANG Aktivis Permata menyayangkan pelayanan Puskesmas Cisata, Kabupaten Pandeglang yang tidak maksimal terhadap masyarakat Ciherang Jaya, pasalnya salahsatu masyarakat Ciherang Jaya, Riri mendapatkan pelayanan yang kurang baik. Saat akan melahirkani belum dapat pelayanan malah sudah dipintai biaya rujukan dan swab, padahal memiliki kartu BPJS mandiri.

Hal ini langsung mendapat tanggapan dari salahsatu Aktivis Permata Dhen Dicky Pratama dan mengecam pelayanan Puskesmas Cisata tersebut.


Saya merasa kecewa atas pelayanan Puskesmas Cisata yang diduga melakukan pungli dan KKN terhadap salahsatu Pasien Masyarakat Ciherang Jaya, Saya akan menindaklanjuti perihal ini dan akan melakukan aksi demontrasi serta menuntut agar Kepala Puskesmas Cisata mundur dari jabatan nya, Ujar Dhen

Lebih lanjut Dhen Dicky Pratama akan menindaklanjuti hal ini sampai ke APH dan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang agar mencopot Kepala Puskesmas Cisata.


Saedih selaku Kepala Desa Ciherang Jaya merasa kecewa atas pelayanan Puskesmas Cisata yang meminta biaya rujukan dan Swab sedangkan Masyarakatnya mempunyai BPJS mandiri.

Saya menyesalkan adanya pelayanan yang kurang baik dari Petugas Puskesmas Cisata terhadap masyarakat saya yang memiliki BPJS


“Saya minta pelayanan Puskesmas Cisata agar lebih baik lagi dan jangan sampai terulang kembali hal yang serupa, Pungkasnya(Rido)
×
Berita Terbaru Update