Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harlah PPP Ke-50 Akan Dimeriahkan Raja Dangdut

Kamis, 19 Januari 2023 | Januari 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T06:45:34Z



kontakpublik.id, SERANG-Raja dangdut, Rhoma Irama, dan Ratu dangdut, Rita Sugiarto, serta sejumlah artis dangdut papan atas lainya dipastikan akan memeriahkan peringatan ke-50 . Milangkala atau Harlah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten .

Selain menghadirkan Rhoma Irama, Panitia Harlah PPP, juga menyediakan doorfrize 10 (sepuluh) tiket Umroh,  tiga unit motor,  sepeda  dan sejumlah hadiah menarik lainya bagi masyarakat yang hadir di acara tersebut,"kata Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H. Subadri Ushuludin,  di kantornya, Jumat (20/01/2023).

H. Subadri Ushuludin,  sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kerja keras  seluruh panitia dan kader Partai Persatuan Pembangunan di Banten, yang sudah berjibaku mempersiapkan suksesnya peringatan milangkala "emas"  partai berlambang Ka'bah ini.

“Terima kasih kepada orang-orang baik, semoga acara kita nanti bisa berjalan dengan lncar dan sukses serta diridhai Allah SWT,”. katanya yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Serang.

Sementara Sekretaris DPW PPP Banten, Achamd Fauz, menjelaskan, kegiatan Harlah, juga dipastikan  akan dihadiri  Menteri BUMN, Erick Thohir dan sejumlah pejabat dari pusat dan Pemprov. Banten.  

Untuk suksesnya acara tersebut, panitia terus melakukan koordinasi dengan seluruh DPC PPP di 8 Kabupaten/Kota se-Banten. Pungkasnya (rudi/sud/dimas)
×
Berita Terbaru Update