Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakerda Dan Muscab DPC KWRI Se Provinsi Banten sukses

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T23:21:36Z


kontakpublik.id, LEBAK -Berdassrkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) , Musawarah Cabang (Muscab) merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap 3 tahun   sekali  Untuk DPC KWRI Kabupaten/kota , tujuanya untuk  memaksimalkan peran dan fungsi  KWRI tingkat kabupaten.

 agenda utama muscab adalah menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus , dilanjutkan dengan memilih Ketua dan pengurus periode selanjutnya, selanjutnya  muscab untuk memilih Ketua pengurus cabang dan komite wartawan reformasi Indonesia Cabang Pandeglang untuk periode 2022-2025 dikernakan kepengurusan periode kepengurusan 2019 2022  berakhir pada tanggal 6 Desember 2022. Dengan demikian DPC KWRI Kabupaten Pandeglang menyelenggarakan Muscab.

Bertempat di Hotel Karisma Jujuluk Rangkasbitung. Pada Sabtu (19/11/22), Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) se Provinsi Banten. Dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus DPC KWRI, periode 2022 - 2025.

Acara Rakeda dan Muscab, dibuka langsung oleh. Hj. Iti Oktavia Jaya Baya, selaku Bupati Lebak dan dihadiri juga pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan pengurus DPC KWRI se Provinsi Banten. Dengan tema 'Melalui Rakerda dan Muscab Kita Tingkatkan Kapasitas dan Profesionalisme Wartawan'. 

Dalam sambutannya, Bupati Iti, mengajak kepada Insan Pers, khususnya KWRI untuk bisa saling bersinergi dengan pihak Pemerintah, baik itu di Pusat, Provinsi maupun Daerah, dalam membangun Daerah kearah yang lebih baik lagi, tentunya dengan Tugas, pokok dan fungsinya (Tupoksi).

"Peran Wartawan, dalam memberikan informasi kepada masyarakat, harus lebih akurat, karena salah satu fungsi dan tugasnya harus juga memberikan edukasi yang baik dan bagus". Jelasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD KWRI Provinsi Banten. Drs. H. Edi Murfik, kepada media ini mengatakan, bagi Ketua DPC KWRI Kabupaten/Kota, yang terpilih secara  Demokrasi periode 2022 - 2025. Diharapkan dapat menjalankan roda Organisasi KWRI ini lebih maju dan lebih baik lagi. 

"Kami selaku Pengurus DPD KWRI Provinsi Banten. Mengucapkan selamat kepada Ketua DPC KWRI, harus bisa mengemban amanah dengan baik dan selalu bersinergi, jaga kekompakan agar di tahun tahun yang akan datang program program kerja Organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya". Tegasnya.

Untuk DPC KWRI Kabupaten Pandeglang. Terpilih Ketua yang baru untuk periode 2022 - 2025. Secara aklamasi kepada saudara Asep Setiawan, Wartawan Kabar XXI. (Sof/Ridho)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update