Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPD JBB Kabupaten Pandeglang Gelar Rapat Kerja

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T09:06:35Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Jawara Banten Bersatu (JBB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pandeglang. Menggelar rapat kerja dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pada Selasa (04/10/22) disala satu Rumah Makan di Desa Cikiruh Wetan.


Dengan digelarnya acara ini, yang dibarengi dengan acara tatap muka dan silaturahmi, diharapkan agar organisasi ini solid dan kompak, dalam mengisi pembangunan khususnya dikecamatan Cikeusik dan pada umumnya dikabupaten Pandeglang serta Provinsi Banten.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pengurus DPC JBB, Panji Yuri selaku Ketua DPD JBB Kabupaten Pandeglang pada media ini, disela sela acara. Menurutnya "Konsolidasi dan silaturahmi mutlak diperlukan, agar roda Organisasi berjalan dengan baik dan efektif". Ungkapnya. 

panji menuturkan, bahwa JBB ini pusatnya berkedudukan di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kemudian Acara ini digelar, salah satunya juga sebagai pembentukan stuktur Organisasi yang baru dikecamatan Kecamatan, yang berada diprovinsi Banten. 

Alhamdulillah Ajang pembentukan kepengurusan DPC di tiap Kecamatan 
Telah tebentuk berjalan dengan Hikmat, kami ucapkan selamat bertugas kepada pengurus Kecamatan Cikesik semoga dapat menjaga Marwah JBB. Tutupnya.(Roni/Alek/Juanda)

***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update