Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JBB Berikan Donasi Untuk Korban Bencana Alam Di Baksel

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T12:35:00Z



Kontakpublik.id, LEBAK - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jawara Banten Bersatu (JBB), DPW JBB, DPD JBB Dan seluruh Pengurus DPC JBB berikan Donasi untuk Korban bencana alam, yang terjadi di wilayah Lebak Selatan (Baksel), Provinsi Banten. Berjumlah  lima Kecamatan yang terdampak bencana, diantaranya kecamatan Bayah, Cilograng, Cibeber, Panggarangan dan Cigemlong, musibah bencana alam banjir dan tanah longsor yang mengakibatkan kerusakan rumah Warga. 

Untuk itu, kami dari DPP JBB bersama Jajaran, memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban penderitaan Warga masyarakat di lima kecamatan tersebut, demi rasa kemanusian. Demikian Hal ini dikatakan Ketum DPP JBB, Dahru Taufik didampingi wakil ketua DPD JBB, Ujer dan Sekjen Roni, kepada Media ini, Jum'at (21-10-2022) di lokasi terdampak bencana. 

"Bantuan ini merupakan, sumbangsih DPP JBB dan jajaran, kepada korban terdampak bencana di wilayah Lebak Selatan".

Semoga dengan bantuan ini, warga merasa terbantu beban penderitaannya. Dan kepada semua pihak supaya terketuk nuraninya untuk membantu warga di lima Kecamatan yang ada di Lebak Selatan. Tutupnya. (Sof/Alek/Juanda)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update