Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

For Pandeglang Akses Jalan Cimanuk - Banjar Rusak Parah

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T16:56:46Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Jalan merupakan, suatu prasarana transportasi yang meliputi segala bagian, Jalan termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas yang berada di atas permukaan tanah, di bawah permukaan tanah atau air.

Akses Jalan yang bagus dan baik, sangat dibutuhkan oleh Orang dan kendaraan baik roda dua, tiga dan empat untuk memperlancar perjalan Lalu lintas, kalau Akses Jalan rusak tentunya akan mempengaruhi waktu tempuh untuk Lalu lintas. 

Seperti yang berada di Wilayah dua Kecamatan Cimanuk dan Banjar, Akses Jalan tersebut sudah hampir tahunan belum tersentuh pembangunan Jalan yang bagus, walaupun pada kenyataannya ada Akses yang sudah dibangun dengan betonisasi, tapi hanya sebagian saja, tidak merata. 

Hal ini, diungkapkan , Mamat Warga Kadu Dodol Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Kepada Media ini, Jum'at (28/10/22) di tempat Kediamanya.

 Akses di Wilayah tersebut menuju Kecamatan Banjar, mengalami rusak parah, "Kami berharap, kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang, untuk segera membangun Infra struktur Jalan di Wilayah kami ini". Ungkapnya

Sementara itu, ketika Media ini akan Konfirmasi Ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang, Kepala Dinas tidak berada ditempat hingga berita ini ditayangkan. (ridho/sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update