Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Dprd Monitoring Jalan Sukadame & Surakarta

Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T06:27:47Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang dari fraksi gerindra TB Udi juhdi melakukan monitoring finising betonisasi pembangunan ruas jalan suka dame - surakarta kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.
Sabtu 3/9/2022.

Udi juhdi yang didampingi kepala desa sukadame dan pemdes surakarta serta beberapa warga yang telah mengapresiasi atas pembangunan jalan tersebut.

Sementara udi juhdi menyampaikan bahwa pengerjaan TPT sudah cukup maksimal,akan tetapi ada beberapa titik di pekerjaan betonisasi yang perlu diperbaiki agar pekerjaan lebih maksimal.

Udi juhdi mengajak kepada waraga masyarakat agar menjaga serta merawat akses jalan yang telah dibangun oleh pemerintah.
Sementara warga sukadame dan surakarta mengucapkan sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten pandeglang yang telah mengakomodir aspirasi masyarakat,ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh masyarakat untuk ketua DPRD udi Juhdi yang terus mengawal pembangunan jalan dari awal hingga ahir.

TB udi juhdi berharap dengan dibangunnya ruas jalan sukadame-surakarta mampu meningkatkan perekonomian warga masyarakat, sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera secara merata.Ungkap Tb Udi juhdi. (Rey)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update