Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grasstrack dan Motocross di Sirkuit Porcip Pandeglang

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T12:34:43Z



Kontakpublik.id PANDEGLANG -  Kejuaraan grasstrack dan motocross chanpionship Zabogar 211 tahun 2022 tanggal 24 sampai 25 september 2022,di sirkuit porcip Cipacung pandeglang Banten. Di ikuti 270 peserta dari berbagai daerah berlangsung dua hari mulai 24 hingga 25 September 2022, yang berlokasi di sirkuit Porcip Cipacung pandeglang (26/9/2022) .
 
Sementara Atas nama pemerintah Kabupaten Pandeglang Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga(dindikpora)sangat mengapresiasi acara ini dan mendukung sekali, kegiatan positif seperti ini,kalau bisa acara ini kedepan nya terus berkelanjutan atau diselenggarakan,” ujar Sekretaris Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga dindikpora kabupaten Pandeglang Sutoto. 

Ia menuturkan bahawa akan terus mendukung kegiatan kegiatan olahraga di kabupaten Pandeglang untuk meraih prestasi yang gemilang bukan saja di tingkat provinsi melainkan ketingkat nasional.
Semoga penggiat otomotif disini dikabupaten pandeglang maupun penggiat otomotif dari provinsi serta luar daerah agar senantiasa sering datang ke sini,ke Kabupaten Pandeglang untuk terus memeriahkan dan meningkatkan ekonomi daerah Kabupaten Pandeglang.

Pandeglang daerah destinasi wisata jadi tepat untuk menjadi industri olahraga", Pungkas Sutoto.

Sementara itu Ketua IMI Korwil Pandeglang Erin Febiana Anshorie mengatakan Event  ajang balapan Grasstrack dan Motocross tersebut menjadi ajang kejuaraan tingkat Nasional, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten,mencari bibit bibit muda bertalenta dari daerah daerah untuk atlit-atlit yang berprestasi kedepannya akan di ikut sertakan dalam kejuaraan-kejuaraan di jenjang yang lebih tinggi.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya event ini dengan berkat adanya fasilitas sirkuit yang ada dikabupaten Pandeglang,sirkuit porcip cipacung ini agar kedepanya bisa melatih anak-anak lebih baik lagi dan bisa melahirkan pembalap pembalap handal yang tentunya bisa membawa harum nama daerah kabupaten Pandeglang,hingga ke tingkat Nasional,Pungkasnya. (Rey)

×
Berita Terbaru Update