Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkantibmas Polsek Panimbang Bantu KKN Mahasiswa

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-07T00:43:19Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dalam giat rutin patroli Kamtibmas polri yang presisi, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Polda Banten. Bripka Asep krisna, membantu Mahasiswa Universitas Matlaul Anwar (UNMA) Pandeglang, yang sedang mengadakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Tanjung Jaya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hal ini diungkapkan, Asep. Usai membantu Mahasiswa di kediaman salah satu warga kepada media ini, sabtu (6/08//22) Giat ini kami lakukan selain daripada pelaksanaan tugas kami TNI-Polri giat ini juga dalam rangka membantu adik-adik kita yang sedang mengerjakan rangkaian tugas KKN fakultas UNMA Pandeglang, 


Pesan saya kepada masyarakat dan juga khususnya para peserta KKN agar selalu tetap jaga kesehatan kemanan kenyamanan bersama di suasana HUT RI ke 77 ini "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat".

Harapnya, Maka dari itu yuk kita semua kibarkan bendera Merah Putih juga semangat merayakan semangat pejuang NKRI bersama-sama seperti biasanya pada tanggal 17 Agustus 2022 semoga kita semakin maju.

Sementara itu, Arif, salah satu peserta KKN menambahkan di tempat yang sama. Bahwa, Ada 4. (Empat) Rangkaian program KKN yang kami kerjakan saat ini di antaranya Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian, dan Kesejahteraan masyarakat.

Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan khususnya kepada anggota TNI-Polri Polda Banten yang bertugas di wilayah hukum Polsek Panimbang yang sudah menyempatkan mengawal memberikan pelayanan yang presisi kepada kami. 

Adapun target kami menyelesaikan tugas ini sekitar 3 Minggu atau 1 bulan dan mendapatkan nilai yang maksimal seta memberikan kesan kenangan yang baik untuk kami dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Tutupnya. (Sof/Rokhmat)

×
Berita Terbaru Update