Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Muharram Mubarak Di Pesantren Modern Sabilu El Muhtadin

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T22:41:39Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Gelaran acara Muharram Mubarak, di Pesantren Sabilu El Muhtadin. Yang berlokasi dikampung Cihideung Desa Batu Bantar Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pada kamis (18/08/22) dihadiri Mantan Wali Kota Tangerang Selatan. Airin Rahmidiani. Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang. Endang Sumantri, dari fraksi Demokrat dan Anton Chaerul Samsi. Dari fraksi Golkar. Camat Cimanuk. Dedi Taftajani. Kepala Desa Batu Bantar.  Encep Saefudin. Hadir juga dari unsur TNI - Polri. Dan Ramil dan Kapolsek Cimanuk. 

Dengan menghadirkan Da'i Kondang, Ustad Abdul Somad. Lc, MA. (UAS) Yang mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kecamatan Cimanuk khususnya dan masyarakat Pandeglang, pada umumnya. 

Hal ini dikatakan, Ustad Aliyudin. S. Pdi. Selaku Ketua Yayasan Sabilu El Muhtadin. Pada media ini, Kamis (18/08/22) di Pesantren Modern Sabilu El Muhtadin. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB. 

"Acara ini digelar dalam rangka bulan Muharram Mubarak, sekaligus memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 Tahun".

Selain para Pejabat Daerah yang hadir, acara ini juga dihadiri group pengajian pelawak Ibu Kota. Yang tergabung dalam  Majelis Pengajian Pelawak (MPP) Diantaranya pelawak, H. Komar, H. Bolot, Taufik Lala, Daus Mini, Jejen, serta Eman Empat Sekawan. Burhan Dan Fajar. Yang menambah meriahnya acara ini.

Acara yang berlangsung khidmat dan meriah ini, sengaja digelar pada tahun ini, pasca Covid 19. Karena pada Tahun tahun kemarin, tidak bisa menyelenggarakan acara seperti ini. 

Pada bulan Muharram 1444 Hijriah ini, kita baru bisa menyelenggarakan acara yang meriah ini, sekaligus juga memuliakan Anak Yatim, dan pada bulan Muharram, ada istilah Lebaran Anak Yatim, untuk itu kita juga membagikan bingkisan pada Anak Yatim dan Door Price, bagi para Santri dan Santriwati. 

"Diharapkan dengan terselenggaranya acara Muharram Mubarak ini, bisa menumbuhkan rasa  saling mengasihi terhadap sesama Manusia dan menumbuhkan Cinta akan Tanah Air". Kata, Ustad Aliyudin. S. Pdi. (Sof)
×
Berita Terbaru Update