Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Razia Sajam Ko Motor Juga Dibawa Polisi Ya

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T22:52:13Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lagi Pesta Rakyat yang biasa di Sebut Agustusan di Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

"Tiba tiba datang pihak kepolisian dari Polsek Cibaliung. Merazia dengan merampas Senjata Tajam (Sajam) milik Orang orang yang lagi pada kumpul di warung. Senin (25/07/22) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Hasil keterangn dari warga setempat  yang lagi duduk sambil ngopi di lokasi meminta namanya  di rahasiakan  oleh media ini. Diduga telah terjadi razia perampasan senjata tajam milik orang-orang yang lagi berkumpul pada ngopi di warung,  menurut kami perampasan senjata tajam itu  sangat bagus dan baik karena senjata itu sangat berbahaya, dan kami bangga kepada pihak kepolisian, karena sudah merampas senjata tersebut. Jelasnya. 

Tetapi anehnya selain merampas senjata tajam diduga mengambil beberapa unit kendaraan sepeda motor milik masyarakat, kalau toh itu rajia senjata tajam kenapa? mengambil sepeda motor. 

Kalau seandainya melakukan razia motor itu harus semua motor yang tidak ada (STNK) nya diambil dan itu biasanya ada surat lengkap surat tugas dari kapolsek maupun dari kapolres. Ungkapnya. 

Saya berharap kepada pihak kapolres maupun kepada kapolda banten, agar secepatnya menegur kepada anggota-anggota polisi dari polsek cibaliung yang diduga merampas kendaraan tersebut. 

Untuk itu saya mohon agar menjalankan tugasnya dengan baik sebagai mana, Pasal 13 tugas pokok kepolisian negara republik indonesia adalah A. memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, B. menegakkan hukum, dan C. memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya. 

Saat dikonfirmasi terkait razia sajam, pihak Polsek Cibaliung belum dapat dihubungi, hingga berita ini di tayangkan. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update