Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

P-4 Akan Unras Di Kemenkes Dan Kemenpan RB Soal Jabatan Direktur RSUD

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T22:49:41Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) Akan segera melakukan aksi unjuk rasa di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta.

Agar Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Ini harus segera diganti, karena tidak berbanding lurus dengan aturan-aturan yang ada. 

Hal ini dikatakan, Arip Wahyudin. SH. Alias Ekek, selaku Ketua P-4. Pada media ini, Selasa (19/07/22) di Pandeglang. 

"Kendaraan akan baik jika pengemudinya tahu soal kendaraan tersebut, jika pengendaranya tidak tahu, maka kendaraan tersebut akan rusak, bahkan bisa menyenggol pengemudi kendaraan yang lainnya".

Tuntutan yang nanti akan kami sampaikan, meminta segera diganti Direktur RSUD Berkah Pandeglang, yang baru dan sekarang sudah duduk. Karena kalau tidak segera diganti, ini adalah sebuah kehancuran buat Kabupaten Pandeglang. Dengan telah dilantiknya seorang Bidan menjadi Direktur RSUD Berkah Pandeglang. 

"Dalam aturan itu wajib dokter untuk menjadi Direktur RSUD, jangan sampai jati diri Pandeglang hilang oleh kebijakan-kebijakan yang kurang tepat, yang hanya menguntungkan golongan dan kelompok tertentu dibalik pengangkatan, Hj. Eni Yati. Sebagai Direktur RSUD Berkah Pandeglang".

Seharusnya, Ibu Irna Narulita, selaku Bupati Kabupaten Pandeglang. Tidak melantiknya. Katanya. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update