Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri Kadomas 4 Gelar Acara Penglepasan Dan Kenaikan Kelas

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T02:47:24Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sebagai mana pepatah mengatakan, tak ada kesuksesan tanpa perjuangan dan tak ada keberhasilan tanpa Kebersamaan, itulah yang di Sampaikan, Kepala Sekolah SD Negeri Kadomas 4, Kecamatan Pandegalang Kabupaten Pandeglang Banten. Hj. Ayoh Maesaroh M.Pd. Saat Memberikan Kata Sambutan Nya, Di Acara Penglepasan Dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2021/2022. Yang digelar, Rabu (15/06/22) menurutnya acara Ini, bisa terlaksana dengan baik dan lancar, karena adanya partisipasi dan dukungan dari semua pihak, baik Komite Sekolah, para orang tua siswa dan selurah warga masyarakat Kadomas, yang telah bahu membahu, sehinga terlaksananya acara penglepasan dan kenaikan Kelas di SD Negeri Kadomas 4.

Untuk Itu atas nama Kepala Sekolah beserta seluruh jajaran Dewan Guru, mengucapkan banyak terima kasih, atas segala sumbangsih dan perhatiannya, pada kepedulian pendidikan. Semoga Acara Penglepasan dan Kenaikan Kelas Ini, Menjadi Motipasi Akan Penting Nya Pendidikan Bagi Putra-Putri Kita, Semoga Ilmu yang Di Dapat Menjadi Mamfaat Kelak, Saat Mengejar Cita-cita Nanti, Tak Lupa, Salam Hormat dan Terima Kasih, Kepada Para Tamu Undangan, Bapa Lurah Kelurahan Kadomas, Ibu Pengawas Kecamatan Pandeglang, Para Pengurus Komite, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, yang Telah Menyempakan Waktu Nya, Bisa Hadir Di Acara Penglepasan dan Kenaikan Kelas di SD Negeri Kadomas 4. Mohon Maaf Nya, Bila Kami Dari Panitia Acara Penglepasan dan Kenaikan Kelas, banyak kekurangan baik dalam penerimaan dan pelayanan maupun penyajiannya. Tutur Hj. Ayoh Maesaroh, menutup kata sambutannya. 

Acara dilanjutkan dengan menampilkan berbagai hiburan dari kreasi tari dan nyanyi, serta cerita kepahlawanan, Salmin asli putra Kadomas yang Melawan Kaum Penjajah, dimasa penjajahan dulu. Yang semuanya di persembahkan dengan apik dan baik oleh Siswa siswi, SD Negeri Kadomas 4. 

Hal ini membuat kagum para tamu undangan juga orang tua wali murid, yang melihat dan menonton acara Penglepasan dan Kenaikan Kelas ini, Mendapatkan Sambutan Tepuk Tanggan Yang Meriah. Pada kesempatan memberikan kata sambutannya, Hj. Holidah. S.Pd, selaku pengawas Kecamatan Pandeglang, merasa bangga atas terselengaranya acara penglepasan dan kenaikan kelas, yang begitu meriah. Semoga hari ini dan kedepan SD Negeri Kadomas 4, semakin maju, baik dalam Akademik maupun prestasi lainnya. Apa lagi telah ditunjuk nya SD Negeri Kadomas 4, Sebagai Sekolah Sehat. 

Semoga kedepannya, Kita Do'a kan sama sama, dalam penilain nanti sukses, dan bisa diraih, sebagai Sekolah Sehat. Tutur Ibu Pengawas Di Akhir Kata Sambutan Nya. (Andi. S)

×
Berita Terbaru Update