Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geger Soal Mafia P3A LSDA Layangkan Surat Ke BBWSC3

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T02:50:05Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lingkar Studi Dan Advokasi (LS-DA) Kabupaten Pandeglang. Sudah melayangkan surat permohonan pemberitahuan Audiensi ke Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Cidurian (BBWSC3), dengan tema mengungkap indikasi distorsi, memberangus mafia program P3A.

Permohonan Audiensi direncanakan hari Jum'at tanggal 01 Juli 2022. Hal ini diungkapkan, Roni Bar. Selaku Ketua LSDA Kabupaten Pandeglang. Kepada media, Selasa (28/06/22) dipandeglang. 

"Kenapa kami, terlebih dahulu melayangkan surat permohonan Audiensi, karena memang kami ingin sama sama duduk bareng dengan pihak BBWSC3, membahas persoalan yang sekarang sudah terjadi dibeberapa kelompok P3A, yang ada dikabupaten Pandeglang".

Masih kata Roni, sebenarnya kami bisa saja Demonstrasi atau Unjuk rasa (Unras) ke BBWSC3. Akan tetapi sebelum itu dilakukan, alangkah eloknya Audiensi dulu yang kami tempuh. Ungkapnya. 

Sementara itu, ditempat yang sama, Asep Boy. Koordinator lapangan LS-DA, mengatakan, persoalan mafia program P3A ini, harus sesegera mungkin diselesaikan oleh pihak Balai, sebagai kepanjangan tangan dari Kementerian PUPR RI, yang ada didaerah. Jelasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update