Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tank Panser Banten Peduli Terkait Kebersihan RSUD Berkah

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T02:05:55Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Koalisi Ornas, LSM, Media, Pemuda Dan Mahasiswa Banten. Yang tergabung dengan Tandu Neraca Keadilan Pandu Seruan Rakyat Banten (Tank Panser) akan melayangkan surat permohonan Audiens kepada Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang.

Terkait persoalan kebersihan di RSUD Berkah. Khususnya ruang instalasi untuk rawat inap pasien, yang terkesan kumuh dan jorok alias tidak bersih.

Padahal, seharusnya ruang rawat inap itu haruslah bersih dan steril. Namanya juga rumah untuk orang sakit, tidak boleh terlihat tidak bersih. 

"Lagian ini Rumah Sakit Milik Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Sudah barang tentu, ada anggaran untuk kebersihan dan anggaran untuk yang lain lainnya".

Hal ini disampaikan, Moch C Sanusi alias Cici selaku koordinator tim. Kepada Media ini, Jum'at (20/05/22) dipandeglang. Lebih lanjut Cici mengatakan, bahwa Audiens ini, dimaksudkan untuk mencari solusi yang tepat terhadap keberlangsungan operasional RSUD Berkah, kedepannya. 

Karena walau bagaimanapun, kami merasa perlu untuk ikut berpartisipasi membangun Pandeglang, umumnya. Dan sektor bidang kesehatan juga mencerminkan betapa pentingnya bagi Masyarakat Pandeglang. Kesehatan, kalau sudah sehat, bidang yang lainnya juga akan sehat. Tutupnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update