Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPK-MP Seprovinsi Banten Gelar Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T21:48:54Z



Kontakpublik.id, SERANG - Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK MP) se Provinsi Banten, Menggelar Buka Bersama serta menyantuni Anak Yatim dan Kaum dhuafa, yang ada dikecamatan Kasemen Kota Serang, Provinsi Banten .

Acara ini, digelar pada Rabu (27/04/22) dikasunyatan Kecamatan Kasemen tepatnya di LPK MP Markas Daerah Kota Serang. Hadir pada acara ini, Presiden Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) H. Hisyam. Serta Ketua Markas Wilayah LPK MP Provinsi Banten. Jeri Kaspor Beserta para Ketua Mada se Banten dan anggotanya, tamu undangan lainnya dari LPK MP se Provinsi Banten. Yang diundang juga Anak Yatim dan kaum dhuafa. 


Sebelum acara utama penyantunan Yatim dan dhuafa, acara kali ini diisi dengan tausyiah Kiai Jamaludin dari Pandeglang. Dalam tausyiahnya memaparkan makna hikmah dari berpuasa dibulan ramadhan, Bahwa kita dibulan ramadhan, kenapa melaksanakan puasa, karena dengan berpuasa kita mendekatkan diri dengan Allah SWT. Sebelum kita menyambut Idul Fitri, kita harus berzakat fitrah. 

Pada gelaran Menyantuni Anak Yatim dan Kaum dhuafa serta Berbuka puasa bersama ini, dijadikan ajang silaturahmi oleh pengurus dan anggota LPK MP se Provinsi Banten. Untuk bertukar pikiran demi tegak dan maju LPK MP. Demikian hal ini dikatakan, Jeri Kaspor, selaku Ketua Markas Wilayah (Mawil) Provinsi Banten. Kepada media ini, disela-sela acara. "Acara seperti ini untuk kedepannya harus kita dorong terus, supaya eksistensi nya berlanjut, tidak hanya kali ini, karena acara ini bisa menumbuhkan kepedulian kita terhadap sesama manusia, terutama kepada Orang yang membutuhkan bantuan". Jelasnya

Seiring dengan waktu lebaran sudah di ambang pintu, hari besar umat islam sebentar lagi tiba. Jika mata sering menatap mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka , telinga sering salah mendengar, degan niat hati yang tulus dan suci kami keluarga besar LPK MP mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin . (Sof/Djemi/Rudi)

×
Berita Terbaru Update