Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ulama Besar Banten Suport Kejati Baru

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T23:13:20Z



Kontakpublik.id, SERANG - Para Ulama Besar Banten, mendukung Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, untuk membongkar korupsi dana hibah Pondok pesantren. Hal ini disampaikan para Ulama ketika berkunjung ke kejati Banten, yang disambut dengan hangat oleh Kejati Banten. Leonard Ezer Eben Simanjuntak, yang berkomitmen untuk menjaga Integritas dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

Para Ulama Besar Banten, mengunjungi Kejati Banten, pada Rabu (30/03/22) Para Ulama itu antara lain, Abuya Muhtadi, dari Cidahu Pandeglang, KH. Embay Mulya Syarief, selaku Ketua Umum PBMA. KH. Sadeli, dari Banten lama, KH. Matin Syarqowi dari Banten girang, KH. Sonhaji, dari Cangkudu, KH. Asep Badruttamam dari Malingping, KH. Yusuf Al Mubarok dari Cinangka, KH. Hisni dari Walantaka Serang, Kyai Rohyadi dari Kaolotan Banten Kidul. Dan nampak juga Aktivis Anti korupsi dari Alipp, serta Uday Suhada, selaku Koordinator Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB). 

Dengan kehadiran para Ulama yang ternama dan berpengaruh, yang menyatakan akan berada dibarisan terdepan dalam menjaga Kejati beserta jajarannya dalam mengungkap kasus kasus korupsi, yang salah satunya adalah mendorong kejati, agar kejati membongkar sampai ke akar akar nya perkara korupsi dana hibah Pondok pesantren. 

Pada kesempatan ini juga, Kejati Banten, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan para Ulama Besar Banten ke Kejati Banten.

Yang sekaligus Dzikir dan berbagi pada kesempatan ini Kejati Banten, memberikan bingkisan kepada 220 Anak Yatim, dan para santri yang melakukan dzikir. Doa dipimpin oleh Abuya Muhtadi Dimyati. Sedangkan Tausyiah disampaikan oleh KH. Embay Mulya Syarief. 

Kejati Banten punya program khusus untuk Memperhatikan dikalangan santri. Program itu adalah Jaksa menjaga santri. Kita lakukan pendidikan hukum terhadap mereka. Ujar Kejati Leonard Simanjuntak. (Jemi/Sof)

×
Berita Terbaru Update