Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN PANDEGLANG BERIKAN BANTUAN TANGGAP DARURAT BENCANA BANJIR

Kamis, 03 Maret 2022 | Maret 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T23:42:57Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANGDewan Pimpinan Cabang (DPC) partai demokrat kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana banjir kepada masyarakat di beberapa kecamatan di kabupaten Pandeglang.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana,SE bersama wakil ketua DPC Demokrat Fuhaira Amin beserta seluruh Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kabupaten Pandeglang.

“Bantuan tanggap darurat yang diberikan ini berupa bahan sembako, yaitu beras, supermi dan kita serahkan langsung kepada masyarakat kebeberapa pondok Pesantren dan tim Tagana yang berada di posko banjir, selain berikan sembako kami juga berikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang sedang benahi jalan yang longsor, Ungkap Yoyon. Rabu (02/01/2022).

Fuhaira Amin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang Fraksi Partai Demokrat ini berharap, bantuan yang telah diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini walaupun sedikit dapat kiranya membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Pandeglang”Pungkasnya. (Rey)

×
Berita Terbaru Update