Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bazar Terbatas Minyak Goreng Subsidi

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-12T07:03:38Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Yayasan Mujahidin Cihideung bersama PT.Alifa Jaya Anugerah. Menggelar Bazar Terbatas minyak goreng bersubsidi dikampung cihideung Desa Batu bantar Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Bazar terbatas minyak goreng dengan merk Diratu, merupakan minyak goreng produksi lokal, yang pabriknya berada Panongan Tangerang Provinsi Banten. Sesuai dengan namanya Diratu, nama ini diambil dari kearifan lokal Banten. 

Hal ini diungkapkan, TB. Wahyudin, selaku founder PT. Alifa Jaya Anugerah, produsen minyak goreng merk Diratu. Kepada media ini, Sabtu (12/03/22) ditempat acara Bazar. 

"Kami menggelar bazar terbatas minyak goreng, ditujukan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari. Apalagi sekarang minyak goreng langka dipasaran".

Harga yang kami tetapkan pada bazar terbatas kali ini, yakni Rp. 14.000,- per liter. Dan kami menyiapkan 300 Dus minyak goreng. 

Acara seperti ini, bukan hanya dilaksanakan di pandeglang saja, akan tetapi kami road show di berbagai kabupaten/Kota yang ada diwilayah Provinsi Banten. Ungkapnya. (Sofwan)
×
Berita Terbaru Update