Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kontingen PGRI Kecamatan Patia, Ikuti HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional Tahun 2021

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:45:50Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, yang digelar dikecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Diikuti oleh 35 Ranting PGRI Kecamatan. Itu artinya sekabupaten Pandeglang.

Tidak terkecuali dengan PGRI Kecamatan Patia, salah satu Kecamatan yang ada dikabupaten Pandeglang. Antusiasme para Guru-guru yang menjadi anggota PGRI, tumpah ruah pada acara HUT PGRI yang ke-76. 

Peringatan HUT yang dibalut dengan perlombaan olahraga antar kontingen, semakin menambah rasa solidaritas untuk mendukung tim PGRI dari masing-masing Kecamatan. 

Dan rasa solidaritas itulah yang diharapkan dapat ditularkan ke anak didiknya disekolah masing-masing tempat para guru mengabdi dan mengajar demi kemajuan dunia pendidikan pada umumnya. 

Setidaknya itulah, pantauan Media ini mengenai, gambaran peringatan dan perayaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Pandeglang, yang digelar dikecamatan Cibaliung. 

Salah satu peserta acara, yang sehari-hari mengajar disebuah Sekolah Dasar, dikecamatan Patia. Yang nama dan identitasnya tidak mau disebutkan kepada media ini, sabtu (27/11/21) mengatakan, bahwasanya setiap tahun acara peringatan dan perayaan HUT PGRI selalu dinantikan oleh kami para Guru-guru. Hal ini wajar sekali karena dalam satu hanya sekali diselenggarakan dengan meriah. Diawal pandemi Covid-19, baru kali ini diadakan lagi, dua tahun berlalu tidak ada acara peringatan dan perayaan HUT PGRI, walaupun ada itu hanya ceremoni biasa saja. Tidak semeriah tahun-tahun sebelum pandemi melanda Negeri. Jelasnya., (Sof)
×
Berita Terbaru Update